Sabtu, 18 Maret 2017

Kurang Personel Keamanan, Ketua RT Minta Patroli Polisi Terus Ditingkatkan

 
Petugas patroli dari Polsek Balikpapan Selatan memantau di BDS 2
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Begitu luas dan terbukanya kawasan Perumahan Bukit Damai Sentosa (BDS) 2 di Kelurahan Sungainangka Balikpapan Selatan, membuat keamanan menjadi sangat penting terutama untuk mengawasi anak-anak mabuk, ngelem dan rumah  kosong yang di tinggal bepergian oleh penghuninnya. Rumah kosong yang selalu menjadi incaran dan sering disatroni para pencuri sekarang ini. 

Kurangnya personel keamanan yang membuat warga dan para pengurus Forum RT BDS 2 selalu ikut berpartisipasi dalam melakukan ronda keliling. Seperti yang dilakukan hampir setiap menjelang akhir pekan, di kawasan yang rawan dengan para anak muda yang datang dari luar perumahan dengan selalu ribut dan membawa minuman keras, pengurus Forum RT BDS 2 ikut membantu ronda
Pengurus Forum RT BSD 2
"Kita malam ini akan ronda bersama untuk mendatangi tempat penampungan air PDAM di atas bukit RT 32 yang agak gelap dan berbatasan dengan perumahan Bukit Damai Indah, karena rawan dengan anak anak ngelem dan mabuk," ucap Eddy Supardi- sekkertaris Forum kepada media ini. baru-baru ini. 

Adanya petugas patroli baik dari Polsek Balikpapan Selatan maupun Brimob Polda Kaltim  yang rutin mengirimkan anggotanya untuk datang berkunjung menanyakan  keamanan di BSD  2 di tengah malam, cukup mengembirakan dan membantu masyarakat.

"Kami senang dan sangat berterima kasih dengan kedatangan petugas patroli dan mohon diperbanyak porsi kelilingnya," timpal. Sutrisno-Ketua RT 33 Sungainangka. 

Diingatkan kepada warga untuk selalu berkordinasi dengan petugas satpam dan juga tetangga terdekat untuk saling menitipkan bila hendak keluar meninggalkan rumah. (edy supardi)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM