Kunjungan kedua PDAM Berau ke PDAM Balikpapan |
Rombongan yang berkunjung disambut Kabag Hubungan Pelanggan, Sulton
SE, Costumer Service, Hairul Rozik, Kasubag Pembaca Meter, Sugi Asri dan Staf Hub
Pelanggan Suryo Hadi Prabowo serta staf lainnya, Jumat (31/3/2017).
Kabag Hubungan Pelanggan Sulton SE mengatakan, dengan
kunjungan PDAM Tirta Segah Berau yang kedua, salah satu
kebanggaan bagi PDAM Tirta Manggar.
"Masih mendapat kepercayaan dan
perhatiandari PDAM Berau yang masih ingin bertukar pengalaman dan saling
sharing mengenai kekurangan-kekurangan di
masing–masing bidang. Mungkin kita punya sistem atau perkembangan baru, kita
berikan ke mereka. Sebaliknya kalau dia punya kita tidak punya, saling
menukar informasi dan pengalaman,” kata Sulton kepada media ini setelah acara
selesai.
Sementara Erna Dharma yang merupakan senior
consultant/trainer dari Indo Nusa Consulting Jakarta yang ikut mendampingi
rombongan PDAM Berau tahap kedua mengatakan, dari kunjungan yang pertama PDAM
Tirta Segah ke PDAM Tirta Manggar, banyak sekali yang didapatkan
PDAM Berau.
"Sangat terkesan dengan situasi lingkungan, mulai dari pada
penataan parkir, halaman yang asri tertata rapi, termasuk pelayanan hubungan
pelanggan, tertata rapi dan ruang dan ruang konferen khususnya,” kata Erna.
"Harapan kita hasil kunjungan yang kedua, teman-teman
PDAM Tirta Segah dapat memperhatikan lebih banyak bertanya kemudian tidak hanya
memperhatikan tetapi diimplementasikan di Tirta Segah. Jangan cuma nanya tapi
tidak ada perubahan, yang penting bagaimana cara mengubah untuk peningkatan
mutu yang lebih baik,” ucapnya.
Salah satu staf Gudang PDAM Tirta Sagah, Sibastianusnaga
mengatakan,sangat terkesan sekali dengan keadaan PDAM Balikpapan.
"Dari cara
pelayanan, tata ruangan tempat kerja, semuanya tertata rapi. Mudahj-mudahan apa yang
kami dapat dalam kunjungan ke PDAM Tirta Manggar dapat bermanfaat bagi kami
untuk membangun PDAM Tirta Segah Berau,” harapnya. (beny)
Baca Juga :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar