Jumat, 31 Maret 2017

Kunjungan Kedua, Rombongan PDAM Berau Terkesan Pelayanan PDAM Balikpapan



Kunjungan kedua PDAM Berau ke PDAM Balikpapan 
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID- PDAM Tirta Segah Berau melakukan kunjungan yang kedua kalinya ke PDAM Tirta Manggar Balikpapan. Rombongan tahap kedua ini sama istimewanya penyambutan rombongan  yang pertama  dilakukan  jajaran PDAM Tirta Manggar. 

Rombongan yang berkunjung disambut Kabag Hubungan Pelanggan, Sulton SE, Costumer Service, Hairul Rozik, Kasubag Pembaca Meter, Sugi Asri dan Staf Hub Pelanggan Suryo Hadi Prabowo serta staf lainnya, Jumat (31/3/2017). 


Kabag Hubungan Pelanggan Sulton SE mengatakan, dengan kunjungan PDAM Tirta Segah Berau yang kedua, salah satu kebanggaan bagi PDAM Tirta Manggar. 

"Masih mendapat kepercayaan dan perhatiandari PDAM Berau yang masih ingin bertukar pengalaman dan saling sharing mengenai  kekurangan-kekurangan di masing–masing bidang. Mungkin kita punya sistem atau perkembangan baru, kita berikan ke mereka. Sebaliknya kalau dia punya kita tidak punya, saling menukar informasi dan pengalaman,” kata Sulton kepada media ini setelah acara selesai. 


Sementara Erna Dharma yang merupakan senior consultant/trainer dari Indo Nusa Consulting Jakarta yang ikut mendampingi rombongan PDAM Berau tahap kedua mengatakan, dari kunjungan yang pertama PDAM Tirta Segah ke PDAM Tirta Manggar, banyak sekali yang didapatkan PDAM Berau. 

"Sangat terkesan dengan situasi lingkungan, mulai dari pada penataan parkir, halaman yang asri tertata rapi, termasuk pelayanan hubungan pelanggan, tertata rapi dan ruang dan ruang konferen khususnya,” kata Erna. 


"Harapan kita hasil kunjungan yang kedua, teman-teman PDAM Tirta Segah dapat memperhatikan lebih banyak bertanya kemudian tidak hanya memperhatikan tetapi diimplementasikan di Tirta Segah. Jangan cuma nanya tapi tidak ada perubahan, yang penting bagaimana cara mengubah untuk peningkatan mutu yang lebih baik,” ucapnya.


Salah satu staf Gudang PDAM Tirta Sagah, Sibastianusnaga mengatakan,sangat terkesan sekali dengan keadaan PDAM Balikpapan. 

"Dari cara pelayanan, tata ruangan tempat kerja, semuanya tertata rapi. Mudahj-mudahan apa yang kami dapat dalam kunjungan ke PDAM Tirta Manggar dapat bermanfaat bagi kami untuk membangun PDAM Tirta Segah Berau,” harapnya. (beny)   
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM