Rabu, 01 Maret 2017

Imigrasi Balikpapan Permudah Layanan Calon Jamaah Haji

Buka Layanan Sabtu dan Minggu 


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Untuk memudahkan pelayanan kepada para calon jamaah haji, Kantor Imigrasi Balikpapan membuka layanan Sabtu dan Minggu kepada para calon tamu Allah SWT ini. Sebab permohonan untuk pembuatan paspor sangat banyak saat mendekati musim haji. 

“Khusus untuk para calon jamaah haji kami berikan layanan tambahan di hari Sabtu dan Minggu,” kata Kepala Kantor Imigrasi Balikpapan Pamuji Raharja saat ditemui di kantornya, Rabu (1/3/2017). 


Menurut Pamuji, Kantor Imigrasi Balikpapan melayani 3 daerah yaitu Balikpapan, Penajam dan Grogot sehingga permintaan untuk pembuatan paspor pun meningkat saat musim haji karena banyak warga yang menjadi calon jamaah haji baru mengurus paspor menjelang keberangkatan. Karena itulah Pemuji pun mengingatkan kepada para calon jamaah haji yang belum mengurus paspor untuk segera mengurusnya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak Imigrasi. 

 Adapun khusus hari Sabtu dan Minggu disediakan waktu khusus untuk para calon jamaah haji dengan jumlah 80 orang setiap harinya. “Kami menargetkan sebelum bulan puasa seluruh calon jamaah haji sudah memiliki paspor,” imbuh Pamuji. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM