Rabu, 08 Maret 2017

DPC Perwira Balikpapan Berikan Modal Usaha Kecil

Juga Pasarkan Hasil-hasil Produksi 


Sumaria bersama jajaran DPC Perwira Balikpapan (sigit kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jajaran DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kalimantan Timur terus aktif dalam progam kerjanya. Termasuk membina dan memotivasi DPC-DPC yang ada di tiap kabupaten/kota. Pun untuk DPC Kota Balikpapan, progam kerjanya juga sudah berjalan. Ketua Perwira Kaltim Sumaria Daeng Toba, menunjukkan kinerja yang sangat baik sebagai pemimpin. 

"Kami aktif kunjungan kerja di DPC-DPC Perwira di tiap kabupaten/kota. Kami motivasi untuk menjalankan program kerja, utamanya dalam peningkatan perekonomian masyarakat melalui pembinaan para pelaku UMKM," sebut Sumaria, Rabu (8/3/2017). 


Disebutkan, untuk DPC Perwira Balikpapan dipimpin oleh Nuning Hermina. Rabu (8/3/2017) dilakukan pertemuan di Angkringan Solo, Kampung Timur, Balikpapan Utara, membahas berbagai program kerjanya DPC Perwira Balikpapan. Sumaria pun hadir di acara tersebut. 

Untuk diketahui, DPC  Perwira Balikpapan juga memberikan modal usaha kecil dan menengah dan juga memasarkan hasil-hasil produksinya. Struktur organisasi Perwira Balikpapan sudah tersusun. 

Di acara tersebut, Sumaria memberikan pengarahan dan juga motivasi keseriusan dalam menjalankan program kerja bagi masyarakat. (sigit sentiko/tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM