Maret 25, 2017

Dinilai Maju, PDAM Balikpapan Dikunjungi PDAM Berau



Jajaran PDAM Balikpapan dan Berau foto bersama
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-PDAM Balikpapan mendapat kunjungan dari PDAM Tirta Segah Berau. kedatangan rombongan disambut baik jajaran PDAM Kota Balikpapan, di antaranya Kabag Hubungan Pelanggan PDAM Balikpapan, Costumer Service, Hairul Rozik dan Kasubag pembaca meter, Sugi Asri dan Staff Hub Pelanggan Suryo Hadi Prabowo serta staf  lainnya.di aula PDAM lantai 2. Jumat (24/3/2017). 


Dalam acara pertemuan tersebut PDAM Kota Balikpapan mengenalkan profil tentang kegiatan PDAM lewat tayangan slide, setelah itu dari pihak PDAM Balikpapan melakukan sambutan ucapan selamat datang kepada PDAM Tirta Segah oleh Kabag Humpel Sulton SE. 

Pemberian cenderamata, PDAM Balikpapan menyambut dengan baik
Dilanjutkan dengan acara tanya jawab, yang berlangsung cukup menarik. Selesai acara, rombongan PDAM Tirta Segah melakukan kunjungan lapangan, melihat langsung tata cara sistem kerja yang dilakukan managemen PDAM Balikpapan.


Sulton mengatakan,kunjungan PDAM Tirta Segah Berau untuk sama-sama menambah wawasan. "Bukan kita hebat bisa dikunjungi, tapi sama-sama kita menggali. Mungkin ada dari PDAM Tirta Segah Berau yang bisa diaplikasikan di PDAM Balikpapan,dan mungkin juga sebaliknya dari PDAM Berau juga dapat mengaplikasikan PDAM Balikpapan di PDAM Berau," kata Sulton, kepada kabarkaltim

“Dari kunjungan mereka di PDAM Balikpapan di mata mereka kita yang hebat, dan sudah melaksanakan SOP.dan sebagaimana itu mungkin untuk pelajaran bagi PDAM Berau. Tapi kita juga sama-sama  menggali mana-mana yang bisa kita pelajari juga,”kata Sulton lagi. 


Selain PDAM Berau, siapapun instansi PDAM yang mau berkunjung ke PDAM Balikpapan saling tukar pendapat, diayani dengan baik. "Adanya pertemuan bisa untuk saling memperbaiki kekurangan yang ada di masing PDAM,” harap Sulton. 


Sementara Erna Dharma yang merupakan senior consultant/trainer dari Indo Nusa Consulting Jakarta yang ikut mendampingi rombongan,mengatakan, kunjungan kerja ke PDAM Balikpapan juga sebagai silaturahim, dan juga ingin belajar banyak tentang perkembangan dari bisnis air minum di Indonesia. 

"Kami melihat bahwa PDAM Balikpapan  dianggap PDAM yang sangat maju dan kami ingin belajar banyak,” kata Erna Dharma. 


"Kesan kami ketika berkunjung ke sini semuanya baik dan bagus semua, data-data semuanya menggunakan sistim canggih. Harapan saya semoga teman-teman PDAM dari Berau apa yang didapat dari PDAM Balikpapan, terus belajar banyak dari PDAM Balikpapan, Kami juga berterima kasih kepada managemen PDAM Balikpapan yang sudah menerima kami dengan baik,” tandas Erna Dharman. (beny)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM