Sabtu, 25 Maret 2017

Dilantik Ketua SI, Abdulloh : Bawa Organisasi Tingkatkan Sumber Daya Ekonomi


Abdulloh saat dilantik Ketua SI Balikpapan oleh Rita Widyasari
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di Hotel Platinum Balikpapan, digelar pelantikan  DPC Sarikat Islam (SI) Balikpapan, Sabtu (25/3/2017). Pelantikan itu dihadiri langsung Ketua Partai Golkar Kaltim Rita Widyasari PhD yang juga Bupati Kutai Kartanegara. 
 
Ketua SI Balikpapan Abdulloh SSos yang juga Ketua DPRD Balikpapan, memimpin SI periode 2016 sampai 2021, dilantik  langsung Rita Widyasari. Dalam pelantikan itu Rita membacakan sumpah dan janji dari Syarikat Islam yang diikutiAbdulloh,agar nantinya sebagai ketua terpilih Abdulloh menjadi pemimpin yang amanah dan juga sebagai pengayom kepada para anggotanya. 

"Saya mengharapkan Bapak Abdulloh sebagai ketua terpilih bisa menjalankan mandat dan amanah yang diberikan, sosial dan tauladan secara profesional serta bertindak fleksibel," ujar Rita Widyasari.
 
Dalam pidatonya Rita mengambil tema Indonesia berzakat, apalagi di zaman yang modern ini semua menjadi mudah yang saat ini untuk berzakat bisa melaluii online karena sudah tersedia aplikasinya dan semua lapisan masyarakat bisa memiliki aplikasinya baik yang berada di pedesaan ataupun di perkotaan.
 
Sementara Abdulloh mengatakan, berterima kasih telah memberikan kepercayaan kepada  untuk mengemban jabatan ketua Syarikat Islam Kota Balikpapan. 

"Semoga organisasi ini ke depannya bisa meningkatkan sumber daya ekonomi dan juga bisa menjadi asas organisasi Islam di Kota Balikpapan yang kita cintai ini," tutup Abdulloh. (trisno)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM