Kamis, 09 Maret 2017

Dalang Kondang Ki Manteb Sudarsono akan Hibur Warga PPU

Hari Jadi ke-15 PPU, Yusran : Pererat Tali Persaudaraan 


Ki Manteb Sudarsono
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Memperingati hari jadi ke-15 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), warga dimanjakan  berbagai hiburan menarik. Seperti tampilan kesenian budaya tanah air. Agenda itu dilakukan mulai 23 Maret sampai 28 Maret 2017. 

Nantinya ada kesenian kuda lumping setiap harinya, campur sari serta ada artis ari Banyuwangi Jawa Timur dan Solo Jawa Tengah. 

Masyarakat PPU pada 27 Maret 2017 akan dihibur kesenian tradisional wayang kulit dengan dalang kondang Ki Manteb Sudarsono dari Solo. 

Ki Manteb akan didampingi sinden dari Jepang Hiromi Kano serta pelawak Mboke Ganden yang juga dari Solo. 27 Maret 2017 juga dibarengi dengan pelantikan Ikapakarti Kabupaten PPU. 


Bupati PPU  Yusran Aspar mengatakan : "Sengaja kami buat agenda hiburan tradisional ini, selain PPU masih kurang hiburan juga untuk mempererat silaturahim masyarakat khususnya PPU,". 

Yusran Aspar mengimbau agar masyarakat menjaga kondusivitas, mempererat tali persaudaraan. "Bersama-sama membangun PPU yang kita cintai ini," tegas Yusran Aspar. (*/trisno)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM