Kamis, 09 Maret 2017

Banyak Prestasi, Kasmadi Cs Beri Apresiasi Wali Kota Rizal Effendi


Kasmadi (paling kanan) selalu mendukung Wali Kota Rizal Effendi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Nama Kasmadi selaku Ketua RT 09 Batu Ampar Balikpapan Utara, tak lagi asing di telingan masyarakat Kota Balikpapan. Kasmadi aktif di berbagai kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, dirinya sudah puluhan tahun mengabdi sebagai pelayan masyarakat, sebagai Ketua RT. 

Selain Ketua RT, Kasmadi memimpin Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) Batu Ampar  dan juga menjadi pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Batu Ampar. Jiwa sosial Kasmadi, menjadikan dirinya dekat dengan berbagai lapisan masyarakat. Tiap-tiap hajatan warga, Kasmadi selalu datang. 


Kasmadi bersama Sekcam Slamet Dj dan tokoh-tokoh warga
Bukan rahasia lagi, Kasmadi mempunyai hubungan dekat dengan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Kasmadi selalu mendukung penuh program-program Wali Kota. Nah, di beberapa kesempatan terakhir ini, Kasmadi bersama para Ketua RT lainnya, memberikan apresiasi untuk Wali Kota Rizal Effendi. 

Seperti saat Kelurahan Graha Indah menggelar lomba tumpeng di Hotel Platinum, Kasmadi dan Ketua-ketua RT memberikan apresiasi untuk Rizal Effendi. Pun saat syukuran HUT ke-120 Kota Balikpapan tingkat Kecamatan Balikpapan Utara, Kasmadi pun juga memberikan apresiasi tersebut untuk sang Wali Kota. 

"Pak Rizal Effendi sebagai Wali Kota Balikpapan, sudah banyak menuai prestasi bahkan di tingkat nasional. Tidak salah jika selaku warga, kami dari Ketua-ketua RT memberikan apresiasi positif itu," kata Kasmadi. 

"Hal itu sebagai bentuk cinta dan kepedulian kami untuk pemimpin kota ini. Dan juga bentuk dukungan untuk Pak Rizal Effendi untuk terus membangun kota ini, menjaga dan merawat keberagaman warganya," tegas Kasmadi. 

Apa yang diberikan. Kasmadi menyebut, dirinya dan Ketua-ketua RT memberikan foto Wali Kota Rizal Effendi dalam bingkai besar, menunjukkan kerja dan prestasi Wali Kota dalam memajukan Kota Balikpapan. 

"Mari kita dukung program-program Pemkot Balikpapan, kota tempat kita tinggal menjadi lebih nyaman dihuni," tutup Kasmadi. (usman jakkatallu) 






 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM