Maret 21, 2017

“Daihatsu Dress-up Challenge 2017” Dimulai di Surabaya




SURABAYA, KABARINDONESIA.CO.ID-Setelah sukses menyelenggarakan Sirion Dress-up Challenge sejak 2013, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), tahun ini menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge. Dalam rangka ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110, tahun ini, Daihatsu menggelar serangkaian event dengan menggunakan magic number“110”, dengan salah satu programnya adalah pengembangan Sirion Dress-up Challenge menjadi Daihatsu Dress-up Challenge.



Berbeda dengan event sebelumnya yang hanya diikuti oleh pengguna Sirion, maka tahun ini dapat diikuti oleh mobil-mobil Daihatsu lainnya. Daihatsu Dress-up Challenge ini merupakan ajangkompetisi modifikasi mobil-mobil Daihatsu (terbuka untuk seluruh model Daihatsu), dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.



Di tahun 2017 ini, Daihatsu Dress-up Challenge akan diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November. Kota-kota tersebut adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang dan Jakarta.



EventDaihatsu Dress-up Challenge tahun ini akan menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggara tersebut. Grand Final Daihatsu Dress-up Challenge nantinya digelar Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017 di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, dan diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 20 kota penyelenggara.



Penilaian Daihatsu Dress-up Challenge akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio & video. Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 08159371128 tanpa dipungut biaya apapun.



Pada setiap penyelenggaraaneventDaihatsu Dress-up Challenge, pelanggan Daihatsu yang datang dapat melakukan Trade In (tukar tambah spesial) dan berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi, dan melakukan test drive.



Pada hari Sabtu-Minggu, 18-19 Maret 2017 kemarin, bertempat di Tunjungan Plaza lantai 6, Surabaya, Jawa Timur, Daihatsu menggelar pameran Daihatsu Dress-up Challenge perdana dengan menampilkan mobil-mobil modifikasi dan test drive Daihatsu. 



“Kami mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabat pengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnya merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai,”ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM