Jumat, 31 Maret 2017

Bedah Rumah Polres PPU Terus Berlanjut

Dari Gubug Tua, Khairudin dan Keluarga Tempat Rumah Layak Hun


Kapolres dan personel Polres PPU terjun langsuung bedah rumah
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Gerakan Peduli Lingkungan Polres Penajam Paser Utara (PPU) terus berlanjut. Misi sosial Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan ini, sangat membantu masyarakat kurang mampu di PPU. Masyarakat merespon sangat baik atas kepedulian aparat baju coklat ini. 

Yang terbaru, Jumat (31/3/2017) Kapolres PPU didampingi perwira Polres melaksanakan giat bakti sosial yakni meresmikan dan menyerahkan rumah hasil program bedah rumah Polres PPU. 

Kegiatan dikemas penyerahan bantuan sembako dan kebutuhan rumah tangga. Penerima bantuan yaitu Khairudin (52) dan Istrinya Sabriani (40) beserta 6 orang anaknya, mereka tinggal di RT 01 Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku. 


Khairudin menerima bantuan dari Polres PPU
"Gerakan peduli lingkungan ini terus berlanjut. Kepedulian sosial kami untuk warga yang membutuhkan di PPU. Saya ucapkan terima kasih untuk semua anggota Polres PPU, yang terus melakukan kegiatan mulia seperti ini," ungkap Teddy Ristiawan.

Untuk informasi, Khairudin kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek dengan penghasilan tidak menentu. Rumah yang ditinggali sebelumnya berpa gubuk yang sudah tua dan  miring. 

"Kami buatkan rumah tempat tinggal yang layak untuk Pak Khairudin dan keluarga," imbuh Kapolres.

 Disebutkan, bedah rumah akan rutin dilaksanakan setiap bulan di seluruh Kabupaten PPU, tempatnya akan bergantian di seluruh kecamatan. Pada proses awalnya, Babinkamtibmas mencari info warga kurang mampu di lapangan, kemudian diverifikasi, setelah dinyatakan layak, tim akan turun ke lapangan untuk melaksanakan bedah rumah. (*/rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM