Sabtu, 25 Maret 2017

Aklamasi, Sofyan Sadi Kembali Terpilih Ketua Kopkar PDAM


Dirut PDAM Minta Ketua Lebih Amanah

Pengurus kopkar PDAM foto bersama Dirut PDAM
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepengurusan Koperasi Karyawan (Kopkar) PDAM Tirta Damai periode kepengurusannya telah selesai. Rapat anggota XXIX dilanjutkan dengan tema 'Kita Jadikan Koperasi Karyawan Tirta Damai sebagai Koperasi Serba Usaha Bermanfaat untuk Anggota', mengambil tempat Hotel New Benakutai, Sabtu (25/3/2017). 

Hadir dalam rapat tersebut.Dirut PDAM Haidir Effendi, Direktur umum PDAM Gazali Rachman, Wasdal Disperindagkop M Idris dan seluruh anggota koperasi. Pemilihan ini sangat demokratis dan lancar tidak ada hambatan,dan dilakukan secara aklamasi. Akhirnya Ketua yang lama Sofyan Sadi terpilih kembali masa periode 3 (tiga) tahun ke depan. 
  

 
Direktur Utama Haidir Effendi.mengatakan, acara ini adalah agenda rapat akhir tahun dan sekaligus penggantian pengurus masa bakti 3 tahun ke depan. 

"Kami sangat memberikan apresiasi koperasi ini,sebenarnya adalah organisasi independen di luar srtuktur PDAM. Tapi kita tetap mensuport bahwa anggota koperasi semuanya adalah karyawan PDAM Balikpapan. Mereka mempunyai wadah untuk beraktivitas, jadi dalan rangka mengupayakan kesejahteraan sumber daya manusia kita hidup tidak hanya dibebankan kepada perusahaan tapi ada juga tanggung jawab dari pegawai itu sendiri,” kata Haidir kepada kabarkaltim di sela-sela acara. 

“Mereka yang berhimpun di koprasi ini untuk dapat menyejahterakan masing-masing  keluarganya melalui usaha-usaha yang tentunya  kembali hasilnya itu berpulang kepada anggota, yang pastinya adalah selaku karyawan PDAM Koperasi ini memfasilitasi kepada karyawan yang aktif. Sepanjang itu mereka karyawan tentunya bisa bergabung dalam koperasi ini,” ucapnya.  

Kepada pengurus yang terpilih diharapkan lebih amanah, orang-orang yang punya integritas, terbebas dari masalah dari kepentingan pribadi. "Sehingga dapat menjalankan amanah dengan baik,” harap Haidir. 

Semetara ketua terpilih Sopiyan Sadi, mengatakan terpilihnya kembali sebagai Ketua Koperasi Tirta Damai,ini adalah suatu amanah yang harus dipegang. "Saya siap laksanakan dengan sebaik-baiknya. Secara aklamasi akhirnya menjadikan beban saya untuk melaksanakan yang lebih baik, karena ini amanah yang nyata saya harus meningkatkan yang lebih baik,” kata Sopiyan. 

“Aklamasi ini suatu tanggung jawab dan amanah yang harus saya pertahankan 3 ( tiga) tahun ke depan dari 2017-2020. Kendala pada umumnya keaktifan anggota yang kita harapkan, ke depanya semua anggota bisa aktif semua. Saya juga berterima kasih kepada semua anggota khusunya karyawan PDAM yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk kepengurusan Koperasi Tirta Damai masa bakti 2017-2020,” tandasnya. (beny)    
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM