Jumat, 03 Februari 2017

Untuk Pemulihan Nama Baik, Doli Pantas Jadi Kepala BPN Kaltim


Doli Manahan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Hingga saat ini pemegang jabatan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kaltim masih berstatus Pelaksana Tugas (Plt). Melihat krusialnya masalah pertanahan dan juga manfaat besar dan sangat dibutuhkan masyarakat, status masih Plt-nya jabatan Kakanwil BPN Kaltim menjadi sorotan publik. Masyarakat berharap, pihak-pihak berkompeten memikirkan hal ini, hingga nantinya BPN Kaltim memiliki Kakanwil yang definitif. 

Salah satu nama yang diangkat beberapa elemen  masyarakat yaitu Drs Doli Manahan Panggaben MM, mantan Kepala BPN yang kini menjadi Kepala BPN Jambi. Doli disebut-sebut pantas menjadi Kakanwil BPN Kaltim, menilik dari pengalamannya, ketegasannya dan keberpihakan pada masyarakat luas. 


"Hingga saat ini Kakanwil BPN Kaltim masih Plt, perlu kepala yang definitif. Pak Doli pantas, apalagi untuk pemulihan nama baik beliau saat menjadi Kepala BPN Balikpapan. Pak Doli tidak ada salah, selalu mengutamakan dan berpihak pada masyarakat," kata salah satu warga Kaltim, Ariyanto, saat berbincang dengan kabarkaltim.c.id, Sabtu (4/2/2017).  

"Terbukti pengajuan ke PTUN, dan Pak Doli diputuskan tidak bersalah dan berhak atas jabatan Kepala BPN Balikpapan," imbuh Ariyanto. 

Untuk pemulihan nama baik tersebut, masyarakat menilai sosok Doli pantas menjadi Kakanwil BPN Kaltim.  Saat dihubungi media ini mengenai dorongan dari masyarakat di Kaltim untuk Doli menjadi Kakanwil, Doli hanya menjawab singkat, dirinya selalu siap mengemban setiap amanah demi pelayanan masyarakat. (tim kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM