Minggu, 05 Februari 2017

Truk Terbalik di Jalan Trans Kalimantan

SANGATTA, KABARKALTIM. CO.ID- Persis di kilometer 15 poros Sangatta-Bontang terjadi
Truk terbalik Jl Poros Sangatta- Bontang. (baharsikki/kk)
kecelakaan  tunggal mobil truk terbalik . Peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 07.50 Wita, Senin (6/2/2017) tanpa ada korban jiwa. Sopir  truk disapa Atok dalam kondisi selamat. "Saya baik-baik saja. Saya sehat," turur Atok ketika menyaksikan mobil truk yang dikemudikan dalam poisis terbalik.

Mobil truk cat warna putih nomor polisi KT 8036 CD tersebut melaju dari arah Bontang menuju Sangatta. Tiba-tiba saat melintas di jalan Trans Kalimantan dalam kondisi sebagian rusak tanjakan. mobil yang dikemudikan pria kulit sawomatang itu oleng ke sebelah kiri dari arah Bontang.


Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan lalulitans tersebut. Namun, akibat kecelakaan itu, arus lalulintas sempat terganggu. Karena mobil truk terbalik tepat ditepi jalan beraspal rusak tersebut. Mobli truk terbalik itu menyedot perhatian bagi pengguna jalan raya yang melintas.

Mobil truk terbalik itu awalnya melintasi jalan darat berbukit, dengan kondisi jalan sebagian berlubang, aspal rusak. Usai turunan, langsung mobil truk naas itu menanjak melintasi lubang jalan yang rusak. Karena Atok menghindari lubang jalan, mendadak stir mobil yang dikendalikan dibanting ke kiri. Karena kelajuan, mobil truk angkut bahan bangunan hingga bannya terperosok keluar lintasan beraspal. Karena trotoar jalan licin usai diguyur hujan deras membuat beban mobil tidak seimbang ketika melintas. Sehingga, kecelakaan lalulintas tak dapat dihindarkan. (ri)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM