Minggu, 05 Februari 2017

Kutim Terima Penghargaan dari Dua Menteri

Tampilkan penghargaan. (baharsikki/kk)
SANGATTA,KABARKALTIM.CO.ID- Pemkab Kutim patuh berbangga. Tahun 2016 Kutim menerima dua penghargan dari  Kementerian Republik Indonesia. Yaitu, penghargaan Akuntabilitas Kinerja  dengan predikat nilai B dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Asman Abnur, serta penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Mentari Perhubungan RI Budi Karya. Penghargaan WTN diperoleh Kutim karena dinilai sukses dalam tertib lalulintas.


Senin (16/1/2017) Kutim mendapat penghargaan WTN dari Kementerian Perhubungan. Begitu pula penghargaan akuntabilitas kinerja diserahkan Januari 2017. Pada momentum rapat koordinasi jajajran Pemkab Kutim yang biasa dikemas dalam sebutan  'coffee morning" aksi penyampaikan piagam dan plakat  penghargaan secara simbolis ditampilkan di ujung acara.

Perwakilan Dinas Perhubungan Kutim menyerahkan penghargaan WTN kepada Bupati Ismunandar disaksikan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Sekkab Irwansyah, serta sejumlah petinggi organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Kutim. Selanjutnya, penyerahaan bingkai penghargaan akuntabilitas kinerja 2016 dari tangan Plt Bappeda Sumarjana kepada  Bupati Kutim. "Ini prestasi yang membuat kita senang," ucap Kasmidi Bulang di ruang Meranti, Setkab Bukit Pelangi.  (ri)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM