Minggu, 19 Februari 2017

Tokoh Kreatif dan Inovatif, Kabarkaltim Beri Penghargaan Rusmadi

Kontribusi dalam Membangun Kaltim, Majukan Bidang IT

Rusmadi menerima penghargaan dari kabarkaltim (sigit s/kk)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Kepemimpinan Sekretaris Provinsi Kaltim DR Ir H Rusmadi MS dalam memimpin birokrasi Kaltim, menuai banyak pujian dari berbagai kalangan masyarakat. Beberapa terobosan dilakukan Ketua Umum Ikapakarti Kaltim ini, seperti dalam bidang Informasi dan Teknologi (IT). Banyak hal penting dan informasi bermanfaat bagi masyarakat, Rusmadi sampaikan dengan pemanfaatan bidang IT. 

Melihat kinerja yang baik tersebut, media online kabarkaltim.co.id memberikan apresiasi tinggi untuk Rusmadi, atas kinerja dalam memberikan andil untuk pembangunan Kaltim bagi semua. "Sebagai birokrat, Pak Rusmadi menunjukkan kinerja yang baik. Mengatur birokrasi dengan baik, membantu tugas-tugas Gubernur dengan sangat baik. Kontribusi beliau dalam membangun Kaltim bagi semua. Komitmen dan semangat Pak Rusmadi patut kita dukung semua," ungkap penasehat kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM. 



Resepsi pernikahan Hendra-Ana (putra Rusmadi)
Media ini memberikan penghargaan untuk Rusmadi, di samping ide-ide Rusmadi yang cemerlang dalam mengembangkan sektor pariwisata, ekonomi, budaya dan juga bidang IT di Kaltim. Sebagai Ketua Umum Ikapakarti, seni budaya Jawa di Kaltim terus dilestarikan, membangun semangat guyub rukun, di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung. 

"Pak Rusmadi  sangat tepat mendapatkan penghargaan dari kami. Menjadi teladan, untuk para birokrat terus bekerja dan bekerja. Kreatif dan inovatif di tengah persoalan defisi perekonomian ini.  Pak Rusmadi patut menjadi teladan," imbuh Suyoso. 

Penghargaan itu diserahkan saat resepsi pernikahan putra Rusmadi, Hendra Pradana-Diah Ana Sefiyana, Sabtu (18/2/2017) di Convention Hall Sempaja, Samarinda.  Gubernur Awang Faroek dan para pejabat di Kaltim hadir di acara itu, termasuk Pangdam VI/Mlw Johny Lumban Tobing dan tokoh-tokoh masyarakat seperti Jos Soetomo.  (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM