Selasa, 07 Februari 2017

Penghargaan Tata Ruang untuk Semua Warga Kutim

Tampilkan penghargaan.
SANGATTA, KABARKALTIM.CO.ID- Kabupaten Kutai Timur (Kutim) terima penghargaan Tata Ruang pada ulang tahun Kaltim ke-60. Penyerahan piagam dan plakat tersebut secara simbolis ditampilkan pada apel HUT Kaltim di Samarinda, Senin, 9 Januari 2017. Penghargaan Tata Ruang tersebut disampaikan kepala Dinas Tata Ruang kepada Asisten Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Sekretaris Kabupaten, Mugeni.



Kepala Dinas Tata Ruang Ardiansyah mengatakan, penghargaan  yang diberi Pemprov Kaltim kepada Pemkab Kutim merupakan buah keberhasilan dari upaya yang telah dilaksanakan selama ini antar pemerintah bersama warga. Sehingga Pemprov, Kaltim sangat tepat bila pretasi yang ditorehkan  itu diabadikan dalam bentuk pembuatan piagam dan plakat. Jadi penghargaan tata ruang ini untuk semua warga Kutim.

Penghargaan kebersailan tata ruang peringkat satu, yakni Kota Bontang. Peringkat dua, Kota Balikpapan. Dan, peringkat tiga, Kutim. "Sebenarnya, Kutim peringkat satu kalau dilihat dari kabupaten se-Kaltim. Karena Bontang dan Balikpapan, adalah Kota. Penghargaan ini path diapresiasi," kata Ardiansyah di ruang kerjanya, Rabu (8/2/2017).

Piagam terbaik III yang diterima Kutim tentang tata ruang diteken Gubernur Awang Faroek Ishak. Bukti penghargaan itu menurut Ardiasyah, akan disampaikan  kepada Bupati Ismunandar. "Ini pekan depan, dalam acara coffee morning saya serahkan kepada bupati," tukas Ardiansyah (ri)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM