Selasa, 07 Februari 2017

Organisasi Wanita Dukung Program Gerbang Desa Madu

SANGATTA,KABARKALTIM.CO.ID- Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW)
Pengurus organisasi wanita. (baharsikki/kk)
Encek Umuria Rinda Firgasih menyatakan, organisasi wanita mesti mendukung program Pemkab dalam menyukseskan Gerakan Pembangunan Desa Mandiri Terpadu (Gerbang Desa Madu). Ini dimaksud agar roga pemerintahan bisa berjalan lancar dalam kurun waktu lima tahun.

"Saya ini hanya memotivasi agar organisasi terus semangat di bawa naungan GOW," imbuh Encek UR Firgasih dalam acara silaturahmi dan koordinasi organisasi wanita se-Kutim di Gedung Wanita, Pusat Perkantoran Bukit Pelangi, Rabu (8/2/2017).

Lanjut Encek UR Firgasih, apapun tujuan organisasi wanita, yang pasti tetap mengacu pada kebijakan Pemkab Kutim. Seperti TP PKK merupakan mitra pemerintah. Yang sasarannya adalah masyarakat. Begitu pula kegiatan GOW sasarannya harus jelas. Yakni bagaimana organisasi bisa berjalan dengan baik dalam mewujudkan visi misi Gerbang Desa Madu. 

"Dalam organisasi wanita di Kutim tidak boleh saling kotak mengkotakan antar satu sama lainnya. Tapi perlu punya program kebersamaan," tandas Encek UR Firgasih sesaat aksi buka arisan berhadiah menarik.

Sebelumnya, Ketua GOW Tirah Satriani menyampaikan  dalam acara sehari silatruhami ini diikuti 25 perwakilan organisasi wanitia se-Kutim.  Di antaranya, hadir PKK, Darma Wanita, Persit Candra Kirana, Jalaselastri, Bhayangkara, Muslima NU, Priseda, Sri Kandi Pemuda Pancasila, Ikatan Wanita Sulawesi Selatan, dan organisasi wanita lainnya.

"Ini sengaja digelar, agar bisa satu tujuan, satu visi misi dalam menyukseskan Gerbang Desa Madu. Mari tetap kompak," tegas Tirah Satriani setelah mendengar doa yang diimami Ny Hasyin. (ri)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM