Selasa, 07 Februari 2017

Inilah Tugas Terakhir NG Priyono sebagai Ketua AMPG


NG Priyono
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Rasa cinta kepada Partai Golkar yang sudah membesarkan namanya dan juga selama 32 tahun turut membesarkan Golkar, tak bisa dipungkiri oleh NG Priyono. Kepada kabarkaltim.co.id Selasa (7/2/2016) di kediamannya Graha Indah, Balikpapan Utara, Mas Pri sapaan akrab NG Priyono mengharapkan stabilitas Golkar Balikpapan. 

"Golkar yang membesarkan nama saya, pun saya turut berjuang dan membesarkan Partai Golkar," seru Mas Pri. 

"Makanya sebagai tugas terakhir saya sebagai Ketua AMPG Balikpapan, turut mengawal, mengamankan semua aset Golkar di Balikpapan. Aset itu termasuk kader, kader yang sudah berjuang susah payah membesarkan Golkar, tentunya diharapkan mendapatkan perhatian dan tempat layak untuk terus berkiprah," beber Mas Pri. 


Disinggung mengenai Musda Golkar Balikpapan, mantan Ketua KNPI Balikpapan ini menegaskan, semua kader dan pengurus sepatutnya selalu menjaga stabilitas partai, dengan stabilitas yang baik sangat mendukung kondusivitas kota. 

"Penting itu, stabilitas partai. Partai yang stabilitas terjaga baik, berimbas positif pada kondusivitas daerah," urai mantan anggota DPRD Balikpapan ini. 

Mas Pri juga mengingatkan mengenai AD/ART partai, yang sepatutnya tetap dijunjung tinggi. "Selain AD/ART juga ada juklak nomor 6 tentang persyaratan bakal calon ketua di semua tingkatan. Tentu semua memahami, sebagai kader, pengurus dan simpatisan, bagaimana membuat partai itu adem, stabilitas terjaga," tegas dia. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM