Senin, 06 Februari 2017

Disbupar Berau akan Lakukan Branding di Taksi Bandara


TANJUNG REDEB, KABARKALTIM.CO.ID– Tahun ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Berau sedang semangat-semangatnya melakukan perubahan Khususnya untuk menarik minta para wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Berau dengan menikmati segala keindahan yang terdapat di dalamnya. Kepala Dinas kebudayaan dan Pariwisata Mappasikra Mappaseleng saat ditemui beberapa waktu lalu mengatakan sedang berapi-api dalam pekerjaanya memajukan industri pariwisata supaya lebih terkenal lagi di berbagai daerah di Indonesia maupun di mancanega.

Salah satunya adalah melakukan gebrakan terbaru terhadap moda transportasi di bandara, dalam hal ini akan melakukan promosi yang bersifat visual atau akan menempelkan stiker visit Berau atau wonderful Berau gambar keindahan Pulau Derawan dan Maratua ke sarana transportasi tersebut.

“Promosi bersifat visual seperti ini menurut saya sangat penting karena terkadang orang perlu juga melihat sesuatu, jadi mereka bisa teringat di dalam pikiran para wisatawan untuk dapat mengajak atau membawa keluarga atau orang terdekat mereka untuk datang kembali berkunjung walaupun hanya stiker yang tertempel di badan taksi,” ungkap Mappasikra. 

“branding itu perlu agar wisata yang ada di Kabupaten Berau bisa dikenal oleh masyarakat luas, terlebih lagi kita memiliki wisata bahari yang tidak kalah dengan wilayah lain seperti derawan atau maratua dan nanti juga saya berencana akan berkordinasi dengan dinas perhubungan dalam hal ini dan perusahaan taksi yang ada di Bandara Kalimarau,” tambahnya. 

“Jadi nanti gambar stiker yang dimunculkan dalam hal ini bisa saja gambar-gambar biota laut yanga ada di dalam laut kepulauan entah itu penyu atau hiu tutul, keindahan terumbu karang juga bisa dan mungkin tulisan wonderfull Berau juga bisa intinya yang gambar yang bisa menarik para wisatawan untuk dapat berkunjung ke Kabupaten Berau dan tidak melupakan untuk datang kembali ke sini,” jelasnya.  (rer)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM