Kamis, 23 Februari 2017

Kecamatan Balikpapan Utara Geber Baksos

 Acara Puncak 4 Maret, Operasi Katarak Kerjasama RSPB 

Sayid Muhdar (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Masih dalam suasana hari ulang tahun (HUT) ke-120 Kota Balikpapan, beberapa kegiatan menjadi agenda Kecamatan Balikpapan Utara. Camat Balikpapan Utara Sayid Muhdar menegaskan, kegiatan dititikberatkan pada bakti sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas. 

"Semisal gelaran donor darah dan operasi katarak, itu penting dan bermanfaat bagi masyarakat luas.  Untuk donor darah kami kerja sama dengan PMI Balikpapan, sementara operasi katarak kami kerja dengan Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB," kata Camat ditemui kabarkaltim.co.id baru-baru ini di ruang kerjanya. 


"Silakan manfaatkan kegiatan positif ini. Bermanfaat bagi kesehatan masyarakat. Tentunya keberhasilan agenda-agenda bakti sosial juga peran serta masyarakat di wilayah Balikpapan Utara," imbuh Sayid. 

Disebutkan, acara puncak bakti sosial pada 4 Maret 2017 di kantor Kecamatan Balikpapan Utara.  "Acara puncak juga untuk silaturahmi dengan masyarakat. Tanpa peran serta masyarakat, program tidak bisa berjalan dengan baik," tegas Camat. (usman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM