Senin, 20 Februari 2017

Keberhasilan Program Kerja, Lurah Nunung Gandeng Mitra Kerja


kabarkaltim bersama Lurah Graha Indah dan Babinkamtibmas
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Lurah Graha Indah Balikpapan Utara Nunung Nurjaya aktif dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan di wilayah kerjanya. Nunung berupaya maksimal menggandeng mitra-mitra kerjanya, seperti LPM, PKK, Karang Taruna, tokoh-tokoh masyarakat maupun para Ketua RT hingga Babinsa dan Babinkamtibmas. 

"Keberhasilan suatu program kerja itu dari kebersamaan semua pihak, tanpa dukungan masyarakat kami tidak mampu untuk menjalankan program-program kerja. Jadi sangat butuh  peran serta dari masyarakat," ungkap Lurah Nunung ditemui media ini, Senin (20/2/2017) di kantornya. 


Dari kebersamaan yang baik itu, berbagai elemen di Kelurahan Graha Indah dapat bersinergi dan saling mendukung dalam menjalankan program kerja. Nunung mengingatkan kepada semua pihak untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Jaga kebersihan lingkungan, itu penting semisal untuk mencegah penyakit DBD. Kegiatan kerja bakti juga marak dilakukan di Kelurahan Graha Indah," tegas Nunung. (usman)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM