Jumat, 24 Februari 2017

"KALTIM DAN JAKARTA BERTANGGUNG JAWAB"

Golkar Balikpapan Terpuruk, Sampai Saat ini Belum Musda

NG Priyono
BALIKPAPAN, KABARKALIM.CO.ID-Sebagian besar kader dan simpatisan Partai Golkar Balikpapan mulai gerah dan gregetan, menyaksikan tingkah polah politik dan dalam mengelola organisasi sudah gidak lagi berpegang pada aturan main yang sudah baku. Hal ini dijelaskan dan dibedah oleh Ng Priyono. Ketua PD. AMPG Kota Balikpapan. 

"Saya sebagai kader Golkar merasa terpanggil serta mempunyai tugas dan tanggung jawab di dalam mengawal Partai Golkar yang sudah membesarkan saya. Pada kesempatan terakhir tugas saya selaku KADER GOLKAR dan KETUA PD.AMPG adalah Menjaga ROH dan MARWAH Partai Golkar, menjaga & mengamankan aset-aset Partai Golkar, termasuk kader kader yang sedang duduk di jabatan politik (red. Ketua DPRD & anggota fraksi Partai Golkar) ," urai Priyono. 


"Diminta atau tidak diminta itu adalah perintah secara otomatis dari organisasi (Golkar dan AMPG). Kepada seluruh kader, simpatisan, ormas pendiri (SOKSI, Kosgoro, MKGR) ormas yang didirikan (AMPI, HWK, MDI) dan organisasi sayap (AMPG, KPPG) yang masih punya KEPEDULIAN SEJATI , KADER SEJATI, SIMPATISAN SEJATI DAN ORMAS SEJATI. Masih punya nurani dan nyali, mari bersama-sama, kita lakukan gerakan untuk menyelamatkan partai Golkar dari kehancuran, maka Kepada yang punya masih Nurani dan Peduli, diharapkan kehadirannya pada ; HARI SABTU, 25 FEBRUARI 2017 pukul  14.30 Wita. TEMPAT KANTOR PARTAI GOLKAR PAKAIAN ORGANISASI MASING-MASING," seru Priyono. 


Mengenai acara,  DISKUSI & PENYELAMATAN PARTAI GOLKAR Balikpapan.  Yang mengundang  Ng. Priyono selaku Kader yang peduli dan Ketua AMPG Balikpapan. Pri panggilan akrab Ng Priyono. menambahkan, pihaknya akan menggalang kekuatan akar rumput untuk menyelamatkan Partai Golkar Balikpapan ini dan satu-satunya di Kaltim bahkan di Kalimantan yang belum melaksanakan musda. 

"DPD PGOLKAR KALTIM DAN DPP GOLKAR mesti bertanggung jawab. Dengan kondisi Golkar Balikpapan yang terpuruk seperti sekarang ini dan belum mampu berbuat apa-apa. Sementara daerah / orang lain lain sudah mulai kerja Pilkada/Pilgub 2018. Saya lakukan ini, murni gagasan dan pemikiran saya selaku kader dan mungkin sebagai tugas saya yang terakhir selaku kader Partai Golkar maupun Ketua AMPG Kota Balikpapan," kata Pri. 

Mengingat dan tidak menutup kemungkinan mMas Pri akan mengikuti "HIJRAH" koleganya yang juga tokoh dan pentolan partai Golkar Balikpapan, antara lain : Andi Burhanuddin Solong, Dahri Mamma, Rendy S. Ismael, H. Karmin Laonggeng, Suprana Jaya dan yang lainnya di Partainya Mas Tomy Soeharto yaitu PARTAI BERKARYA. 

"Dan sebagai penutup rasa keprihatinan saya ini dengan Semboyan "TIADA HARI TANPA BERKARYA, UNTUKMU INDONESIAKU" amin," tega Mas Pri. (*/tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM