Februari 07, 2017

Ismiati Ajak Jajaran Bapenda Kaltim Tingkatkan Kinerja


Ismiati dan jajarannya foto bersama
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kaltim Dra Hj Ismiati MSi, menunjukkan gerak cepat dalam merapatkan jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja sebagaimana arahan Gubernur Awang Faroek maupun Sekprov Rusmadi. Usai pengukuhan dan pelantikan pejabat pimpinan pratama, administrator dan pengawas pada Senin (6/2/2017), Ismiati langsung menggelar rapar bersama jajarannya di kantor Bapenda. 


Rapat yang digelar Ismi sapaan akrab Ismiati merupakan tindak lanjut dari arahan Gubernur saat  pengukuhan dan pelantikan para pejabat di kompleks Stadion Sempaja Samarinda. Beberapa arahan yang disampaikan agar para aparatur sipil negara (ASN) terus bekerja keras, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan terus berprestasi. 

Khusus di jajaran Bapenda, Ismi menyerukan agar jajarannya bekerja maksimal, kreatif dan inovatif dalam menaikkan pendapatan asli daerah (PAD). "Sebagaimana arahan dari Gubernur, tingkatkan kinerja dan prestasi. Bekerja maksimal, beri pelayanan terbaik bagi masyarakat," ungkap Ismi. 

"Di masing-masing UPTD juga tingkatkan kinerja. Seperti arahan Gubernur, membangun kerja sama yang komprehensif dan integral," tegas Ismi. (sn/tw) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM