Selasa, 07 Februari 2017

Belum Definitifnya Kakanwil BPN Kaltim, Sekprov : Pemprov akan Mengupayakan


Rusmadi (tengah)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Melihat masih belum terisinya jabatan Kepala kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kalimantan Timur, bebera elemen masyarakat di Kaltim mempertanyakan, dan mengharapkan pihak-pihak terkait untuk memperhatikannya. Hingga saat ini BPN Kaltim masih dipegang oleh Plt, diharapkan pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal. 

Sekretaris Provinsi Kaltim DR H Rusmadi MS ditemui kabarkaltim.co.id usai pengukuhan dan pelantikan pejabat pimpinan, administrator dan pengawas di komplek Stadion Sempaja Samarinda mengatakan, Pemprov akan mengupayakan hingga nantinya Kankanwil BPN Kaltim definitif. 


"Ya Pemprov akan mengupayakan itu (Kakanwil BPN definitif)," jawab Rusmdi saat disodor pertanyaan oleh media ini. 

"Tetap pelayanan kepada masyarakat agar maksimal," imbuh Rusmadi yang akrab dengan insan pers ini. 

Sebelumnya beberapa warga kepada media ini menyampaikan aspirasinya, agar jabatan Kakanwil BPN Kaltim terisi, mengingat pentingnya masalah mengenai pertanahan dan sangat dibutuhkan masyarakat. Bahkan ada yang mendorong nama Drs Doli Manahan Panggabean MM  mantan Kepala BPN Balikpapan. Disodor nama Doli, alasan beberapa elemen warga itu untuk pemulihan nama baik Doli, selama menjabat Kepala BPN Balikpapan. Dimana dalam sidang di PTUN, Doli dinyatakan tak bersalah, dan berhak atas jabatan yang dipegang sebelumnya. 

Doli saat ini menjadi Kepala BPN Jambi. Yang bersangkutan saat dihubungi media ini, menyatakan terima kasih atas perhatian masyarakat Kaltim. "Terima kasih perhatiannya. Pada dasarnya, saya selalu siap mengemban amanah untuk pelayanan masyarakat," tegas Doli. (sigit s/tim kk) 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM