Kamis, 02 Februari 2017

HUT ke-41 PDAM : Menjadi PDAM Terkemuka di Indonesia


Haidir Effendi dan jajaran managemen PDAM Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pada HUT ke-41 PDAM Balikpapan, 4 Februari di tahun 2017, yang dilaksanakan lebih awal di tanggal 3 Februari 2017, menjadi sangat spesial dalam perayaannya yang dikemas sederhana dan penuh rasa syukur. Dirut PDAM Balikpapan, H. Haidir Effendi berkomitmen mewujudkan PDAM Balikpapan sebagai PDAM terkemuka di Indonesia dengan memerhatikan keselamatan kerja dan lingkungan, sebagaimana kebijakan mutu PDAM mengutamakan kepuasan pelanggan melalui standar mutu terbaik, andal dalam pekerjaan, prima dalam pelayanan, serta melakukan pengembangan yang berkesinambungan. 

Selamat HUT PDAM ke-41, dengan semangat ayo kerja untuk mewujudkan komitmen tersebut. Tanpa terasa PDAM terus berinovasi dan berkembang dengan pesat, tumbuh menjadi perusahaan daerah yang berhasil guna untuk kepentingan hidup warga Balikpapan dalam pelayanan air bersih. 

"Sebagaimana visi dan misi para direksi PDAM terdahulu yang memberikan estafet tugas agar menjadikan PDAM Balikpapan sebagai perusahaan yang mandiri," harapnya. 
Perayaan HUT ke41 PDAM yang digelar dengan sederhana juga diselingi upacara dengan di hadiri seluruh Pegawai PDAM, kemudian pemberian cinderamata atau tali asih kepada para pensiunan serta pemberian piagam penghargaan kepada Pegawai Teladan, di samping itu akan dilakukan Launching aplikasi serta simulasi smart office berbasis komputerisasi dan android, yang mana merupakan sebuah aplikasi untuk memudahkan pekerjaan administrasi dan Data di PDAM Kota Balikpapan. 

Haidir mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh Mitra pendukung PDAM Balikpapan, terutama Walikota Balikpapan, Dewan Pengawas, Pegawai PDAM, para pegawai yang sudah purna tugas, Mitra Kerja, rekan rekan media.  "Serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pelanggan PDAM, apabila di dalam pelayanan kami di tahun sebelumnya, masih banyak kekurangan, yang perlu terus kami benahi dan tingkatkan dalam memberikan pelayanan air bersih terbaik kepada masyarakat pelanggan PDAM Balikpapan," kata Haidir. 

Di samping itu dalam perayaan HUT PDAM ke 41 tahun, sub.bagian customer Service pada Senin, 6 Februari 2017, melaksanakan gebyar bagi-bagi souvenir cantik bagi pelanggan yang membayar atau berkunjung di kantor PDAM Balikpapan, di JL. Ruhui Rahayu 1.  

"Kami berharap dengan kegiatan ini akan menambah kepuasan pelayanan kepada pelanggan PDAM," ujar Haidir. (* /beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM