Selasa, 07 Februari 2017

Jembatan Prona Rusak, Ketua RT : Anggota Dewan Tolong Perjuangkan


Jembatan kayu yang kondisinya perlu perbaikan (firzan/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kondisi jembatan kayu Jalan Prona 1 ke Prona 2 RT 26 Kelurahan Sepinggan Raya Balikpapan Selatan, kondisinya sudah memprihatinkan. Demikian penyampaian Sunari Ketua RT 26 Kelurahan Sepinggan Raya Kecamatan Balikpapan Selatan kepada urnalis Senin 6 Februari 2017 di kediamannya. 

,Menurut Purnawirawan TNI AD itu, kondisi jembatan sudah pernah diperbaiki, namun tidak lama kemudian d isana sini berlubang. "Sering juga kami coba tutup lubangnya, namun tidak lama kemudian rusak lagi. Jembatan Prona ini memang cukup vital, mengingat merupakan penghubung antara jalan Prona 1 ke Prona 2, selain itu jembatan Wonorejo (nama jalan lama-red ) juga dipakai siswa SD, SMPN V dan SMKN 1," kata Sunari. 


"Untuk itu kami sangat berharap anggota DPRD yang berasal dari Kecamatan Balikpapan Selatan atau Kelurahan Sepinggan seperti Bapak Thohari Azis atau Bapak H Danang Eko, sekiranya dapat memperjuangkan penggantian Jembatan Prona," beber dia.  


Harapan yang sama disampaikan oleh tokoh agama setempat M.Toha. "Kami sangat mendukung permintaan Pak RT untuk perbaikan jembatan. Sebab kondisinya sudah berlubang," kata Toha.

Ditambahkan oleh Sunari, pihaknya  juga berharap Ketua LPM/LKM Lurah Sepinggan Raya dan Camat Balikpapan Selatan dapat memperjuangkan aspirasi warga.  (AMF).
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM