Januari 14, 2017

Yusran Aspar Sosok Peduli pada Masyarakat


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di Platinum Hotel Balikpapan, Sabtu (14/1/2017) pagi digelar lomba senam Femu Gamire (Maumere) gelaran kabarkaltim.co.id yang didukung penuh Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar. Agendanya acara dimulai pukul 08.00 Wita, Yusran Aspar dijadwalkan membuka acara lomba senam. 


Banyak pihak menilai positif sosok Yusran Aspar yang peduli dengan masyarakat. Pun kepedulian untuk peningkatan kesehatan masyarakat melalui olahraga. Seperti contoh Yusran Aspar memberikan tempat stadion PPU untuk Persiba Balikpapan. Pada kegiatan-kegiatan masyarakat seperti lomba senam gelaran kabarkaltim, Yusran Aspar juga menunjukkan kepedulian. 

"Pak Yusran Aspar sosok peduli pada masyarakat. Di berbagai bidang, pun pada bidang olahraga menunjukkan kepeduliannya. Sosok seperti itu dibutuhkan masyarakat," ujar Andi Firzan, salah satu tokoh pemuda di Balikpapan. 

"Konsep Pak Yusran juga brilian, punya inovasi dan terobosan dalam pembangunan. Pengalaman di birokrasi tak diragukan lagi. Cerdas dan santun," puji Andi Firzan. (tim kk)

 



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM