Jumat, 13 Januari 2017

Dikemas Pameran Produk Khas Perwira hingga Kuliner Binaan Perwira

Sumaria : Pelantikan DPD Perwira Kaltim 17 Januari di Benakutai


Sumaria menunjukkan tas produksi Perwira Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jajaran pengurus DPD Perkumpulan Perempuan Wira Usaha Indonesia (Perwira) Kaltim sedang menyiapkan agenda pelantikan yang dijadwalkan Selasa (17/1/2017) pagi di Hotel The New Benakutai, Balikpapan. Ketua Perwira Kaltim Sumaria Daeng Toba menegaskan, Ketua Umum Perwira Elza Syarief dan rombongan akan hadir dalam pelantikan tersebut, termasuk seluruh DPC Perwira di 10 kabupaten/kota di Kaltim. 

"Sudah ada EO yang mengurus agenda pelantikan DPD Perwira Kaltim. Acara dikemas dengan promosi produk-produk khas dari Perwira Kaltim. Termasuk kuliner para pelaku UMKM yang merupakan binaan Perwira Kaltim," ungkap Sumaria ditemui kabarkaltim.co.id, Jumat (13/1/2017) malam di kediamannya. 

Diakui, banyak kalangan diundang dalam agenda pelantikan, termasuk para kepala daerah di Kaltim.  "Undangan sudah disebar, ada sekira 1.000-an tamu undangan untuk acara pelantikan DPD Perwira Kaltim. Sejak dibentuk program kerja sudah berjalan, fokus pada pembinaan para pelaku UMKM. Seperti tas yang saya pakai, ini produksi DPC Perwira Balikpapan," urai Sumaria. 

Diakui Sumaria, setiap DPC mempunyai produksinya sendiri-sendiri. Dari setiap pemasaran, ada dana kas untuk DPD maupun DPC. "Minggu (15/1/2017) sudah mulai persiapan di hotel untuk pelantikan Perwira Kaltim. Di bagian parkir hotel, nanti stan atau tempat kuliner binaan Perwira," tegas Sumaria. (tw) 


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM