Januari 13, 2017

Yusran Aspar : Biasakan Gaya Hidup Sehat



Panitia lomba senam saat menemui Yusran Aspar
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar dipastikan membuka lomba senam Gemu Famire (Maumere) gelaran kabarkaltim.co.id, Sabtu (14/1/2017) pagi di Hotel Platinum, Balikpapan. Kesediaan membuka acara yang digelar tingkat Kaltim ini, disampaikan Yusran Aspar kepada panitia saat ditemui di kediamannya Perumahan Bukit Damai Indah (BDI), Balikpapan. 

"Terima kasih untuk undangan dari panitia lomba senam, atas undangannya saya akan hadir membuka acara tersebut," kata Yusran dengan ramah. 

Yusran Aspar mendukung penuh kegiatan ini, dirinya juga mendorong masyarakat semua untuk membiasakan hidup sehat, kreatif dan inovatif. "Hidup sehat sangat penting, lebih baik mencegah daripada mengobati. Bisakan gaya hidup sehat," pesan Yusran Aspar yang banyak didukung berbagai kalangan masyarakat untuk maju dalam pemilihan gubernur Kaltim 2018 mendatang.

Sementara itu panitia menginformasikan, jika pendaftaran lomba masih dibuka. Peserta selain dari Balikpapan juga dari beberapa daerah lain di Kaltim. "Kesempatan mengikti masih dibuka, silakan yang mau ikut dapat menghubungi Nina dan Yanthie di nomor 0852 47234806 dan 081349762282," kata panitia pelaksana, Abdul Rahman. (tw)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM