Kamis, 12 Januari 2017

Pendaftaran Lomba Senam Maumere Masih Dibuka

Acara Dibuka Yusran Aspar, Diawali Senam Bersama 


Para juri dan instruktur senam foto bersama (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Gelaran lomba senam Maumere tingkat Kaltim mendapat perhatian tinggi dari berbagai kalangan masyarakat khususnya pecinta senam. Event gelaran kabarkaltim.co.id ini digelar Sabtu (14/1/2017) di Hotel Platinum Balikpapan. Panitia telah melakukan persiapan maksimal, Kamis (12/1/2017) telah digelar technical meeting di sekretariat kabarkaltim. 

"Tim juri memastikan agenda kegiatan Sabtu (14/1/2017) yang dimulai pukul 08.00 Wita. Semua sudah siap dan matang. Pendaftaran masih dibuka, silakan kelompok peserta yang ingin mengikuti dapat menghubungi saudari Nina dan Yanthie di nomor 085247234806 atau 081349762282," ungkap panitia pelaksana, Abdul Rahman. 


"Para pemenang disediakan uang pembinaan, piala dan piagam. Dan acara ini akan dibuka Pak Yusran Aspar, yang mendukung penuh kegiatan positif bagi masyarakat ini," sebut Rahman. 

"Disediakan pula doorprize yang akan diundi di sela lomba senam. Kegiatan ini untuk memotivasi masyarakat menggalakkan budaya hidup sehat, produktif dan kreatif," tegas Rahman. (tim kk)  



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM