Minggu, 29 Januari 2017

Ultah ke-67, Yusran Aspar Dikunjungi Perwira Kaltim

Sumaria : Mendukung sebagai Calon Gubernur Kaltim


Sumaria bersama beberapa pengurus bersilaturahmi ke Yusran Aspar
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kalimantan Timur, Sumaria Daeng Toba, didampingi beberapa jajarannya, Sabtu (28/1/2017) bersilaturahmi ke kediaman Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar, di Perumahan Bukit Damai Indah (BDI) Balikpapan. 

Yusran yang tepat berulang tahun ke-67 pada 28 Januari 2017, mendapatkan banyak ucapan dari berbagai kalangan masyarakat. Pun jajaran Perwira Kaltim yang dipimpin Sumaria, memberikan ucapan langsung kepada Yusran Aspar. Didampingi istrinya Rustini Yusran Aspar, Yusran menyambut ramah dan hangat jajaran Perwira Kaltim. 


"Atas nama Perwira Kaltim, kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bapak Yusran Aspar, Bupati Penajam Paser Utara. Semoga selalu sehat dan sukses selalu," ungkap Sumaria yang ditemui kabarkaltim.co.id usai bersilaturahmi ke Yusran Aspar. 

Sumaria yang kenyang dengan pengalaman di berbagai organisasi maupun kiprah sosial di masyarakat, mengakui sosok Yusran mempunyai konsep membangun daerah yang baik. Di mata publik pun, Yusran Aspar termasuk salah satu kandidat Gubernur Kaltim yang diperhitungkan. 

"Ya, atas nama Ketua DPD Perwira Kaltim, mendukung Pak Yusran Aspar sebagia calon Gubernur Kaltim," tegas Sumaria. (tw) 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM