Minggu, 29 Januari 2017

Ada Lelang Buku hingga Tampilan Model Cantik

Jazz for Aceh, Semua Dana Disumbangkan untuk Korban Bencana

 
Bodhisattva, salah satu penampil di Jazz for Aceh (edy/kk)
BALIKPAPAN, KABARKATIM.CO.ID-Balikpapan Jazz Lovers (BJL) bekerja sama dengan Agung Podomoro Land, 69photografer, kabarkaltim.co.id, Wartajazz dan Tribun Kaltim menggelar konser amal Jazz for Aceh di lantai dasar Plaza Balikpapan Trade Mall, Sabtu (28-01-2017). 
 
Acara dibuka dengan lelang buku sejarah Kota Balikpapan tempo dulu yang ditulis Herry Trunajaya. Sebanyak 15 buku terjual yang hasilnya semua disumbangkan untuk korban bencana di Aceh.
 
Lelang buku Balikpapan 13 November 1945 (rahman/kk)
"Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk saudara kita di Aceh yang mengalami gempa tahun 2016 lalu dan sampai sekarang masih memerlukan bantuan," ujar penulis Balikpapan13 November 1945 itu.
 
Selain itu konser ini juga menampilkan komunitas 69fotografer Balikpapan dengan menurunkan  7 model cantik yang ikut meramaikan dan disambut sangat meriah oleh pengunjung mall yang sudah menjadi ikon Kota Balikpapan ini.
 
"Kami berharap dengan hadirnya kami di sini bisa menghibur para pengunjung dan mau menyisakan sedikit uangnya buat teman, saudara kita di Aceh yang sampai sekarang masih membutuhkan bantuan dan berapapun hasil akan kita sumbangkan ke Aceh melalui media Tribun Kaltim sebagai penyalur," kata ketua pelaksana dan sekaligus Ketua BJL, Ahmad Jailani kepada media ini.
 
Ada 5 grup band yang tampil, semua bersedia meluangkan waktu buat konser amal Jazz for Aceh. Walaupun tidak semua dari mereka ini grup musik beraliran jazz. X Band tampil perdana, Simple Beat, Saat Teduh, Bodhisattva Tribute Toto yang digawangi gitaris wanita Unun dan ditutup oleh  Band Kalimata pimpinan Huldi.
 
"Kami hadir selain untuk ketemu teman dan bertukar pengalaman juga ingin membagi kepada mereka yang mengalami musibah di aceh," ujar Unun gitaris Bodhisattva.
 
"Semoga acara seperti berkelanjutan,karena kami pasti siap dan selalu bersedia bila diminta tampil apalagi ini adalah kegiatan yg sangat mulia," timpal Huldi basis Kalimata Band. (eds)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM