Senin, 30 Januari 2017

Suranto : Bagi Tugas dengan Sekcam, Perlu Kerja Sama Semua Pihak




Pisah sambut Camat Balikpapan Kota, dihadiri Arita Rizal Effendi (beny/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dalam acara pisah sambut jajaran staf Kecamatan Balikpapan Kota, Senin (30/1/2017)  dari Camat yang lama kepada Camat yang baru, terlihat suasana kekeluargaan yang erat.

Camat Balikpapan Kota yang baru meneruskan pekerjaan camat yang lama, yang belum terlaksanakan akan dilaksanakan. 

“Tentunya tidak lepas dari tema kota terkait dengan program Kecamatan Balikpapan Kota yaitu 2017 adalah tahun tertib konsolidasi dan perubahan serta tahun kerja efektif. Terkait dengan hal-hal itu saya sudah membagi tugas dengan Pak Sekcam, bahwa Pak Sekcam melaksanakan tugasnya di dalam kantor. Sementara Camat melaksanakan tugas di lapangan,” kata Camat Balikpapan Kota, Suranto. 


“Ketika saya menjadi lurah Sidomulyo, saya sudah bisa membuktikan hasil kerja dan saya bukan janji. Intinya dukungan perangkat kerja di dalamnya agar kita dapat membangun Kecamatan Balikpapan Kota dengan baik. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Hal ini saya sesuaikan, bahwa wilayah Kecamatan Balikpapan Kota berupa daerah perkotaan yang tentunya berbeda dengan ketika saya menjadi lurah, yang mana dikatakan daerah pesisir dimana penghijauan masih cukup ada, sehingga saya bisa memaksimalkan yang ada,” ujarnya lagi. 

Suranto akan menyiasati dan menyikapi terkait dengan sektor jasa dan perdagangan sesuai yang di Kecamatan Balikpapan Kota. Menurut Suranto, perlu dukungan dan kerja sama Kapolsek, Danramil, teman-teman kelurahan stakeholder lainnya untuk meningkatkan kekompakan terkait permasalahaan di masyarakat khususnya Kecamatan Balikpapan Kota. 

"Untuk perubahan mari kita ubah sifat masing-masing, dari tidak tertib kemudian jadi tertib, kemudian yang malas jadi rajin,” tegas Suranto. (beny)   
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM