Senin, 30 Januari 2017

Polda Kaltim Buka Rekrutmen Jabatan Terbuka


kabarkaltim bersama AKBP Nuryanto
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Terobosan baru dilakukan jajaran kepolisian di tanah air, mulai tahun ini melakukan rekrutmen jabatan terbuka. Hal ini diakui Kabag Bingkar Polda Kaltim AKBP Nuryanto SIK MSi ditemui di ruang kerjanya, Senin (30/1/2017). Menurut Nuryanto, di lingkup Polda Kaltim, rekrutmen jabatan terbuka untuk posisi Wakapolres, para Kabag di Polres, Kasat, termasuk pula Kasubdit dan Kasubid. 

"Proses rekrutmen jabatan terbuka itu, mulai Februari tahun ini. Semua yang berniat silakan mengikuti prosesnya, hal ini juga untuk memotivasi para personel, semua punya kesempatan dengan menunjukkan kinerja yang baik," sebut Nuryanto. 


"Tentu dilakukan uji kompetensi pada semua yang mengikuti  rekrutmen, kemudian dibahas dalam Dewan Pertimbangan Karier (DPK) hingga disampaikan ke Kapolda," imbuh mantan Kapolres di wilayah Sumatera Selatan ini. 

Lanjut Nuryanto, personel kepolisian dalam hal ini jajaran Polda Kaltim diharapkan sebagaimaan motto pelayanan sumber daya manusia (SDM), yaitu ikhlas melayani dan tulus melindungi. 

"Sesuai dengan daftar susunan personel (DSP) Polda Kaltim berjumlah 17.883, namun jumlah tersebut baru  terisi 10.475 personel," tegas Nuryanto. (tim kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM