Senin, 30 Januari 2017

M Farel Rizky AT, Pemain Terbaik Imran Cup V U-10 2017



Farel
JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-Setelah bertanding marathon di sejumlah 7 pertandingan Tim Fossbi Samarinda harus puas di posisi juara II, setelah ditundukkan SSB Serpong Jaya 0 - 2, di final Minggu (30/1/2017) di lapangan TNI Jakarta. Hasil pertandingan selengkapnya Imran Cup V U-10 2017 adalah Juara I : Serpong Jaya, Juara II : FOSSBI Samarinda, Juara III : Maesa Cijantung. Kiper terbaik : Miftah Maesa Cijantung, pemain terbaik : M. Farel Risky AT dari FOSSBI Samarinda. 

Selain itu M Farel Risky AT dalam Festival usia dini U-10 ini. berhasil memasukkan 5 gol. Demikian dikabarkan oleh Heriana Kurniawan Direktur Teknik Academy ISA dan juga panitia Imran Cup V kepada wartawan melalui telepon seluler, Senin (31/1/2017). Di tempat berbeda menurut info dari bapak angkat Farel, Andi M Firzan, saat ini total pertandingan bagi M Farel hingga 31 Januari 2017 adalah 11 kali, rinciannya adalah 1 kali uji coba lawan SSB Gubah U-10, 1 kali VS MMJ U-12 Danone cup BPP U-12, 2 kali VS SSB  GMK, VS SSB GMK Danone cup SMD U-12, 7 kali Imran cup V U-10. 

Kepada wartawan ibu kandung Farel Rusiana yang mendampingi di Jakarta mengatakan, direncanakan M Farel, Fiandika, Bangkit, Risky, Surya dkk akan kembali ke Balikpapan 1 Febuari 2017 melalui Bandara Sepinggan Balikpapan. Sementara itu Heriana mengatakan dasar pemilihan Farel sebagai pemain terbaik adalah dari segi teknik, kepemimpinan dan mencetak gol sangat baik. 

Selain itu dari segi postur Farel sangat ideal. Mengenai adanya info yang salah sebelumnya yang menyebutkan Nouval Riskki sebagai pemain terbaik, itu salah. Yang benar adalah M Farel Risky AT, memang panitia sempat bingung sebab pelatih Fossbi Samarinda sempat mengganti nomor punggung Farel dari 4 menjadi 10. 

Dengan demikian berita ini juga meralat berita sebelumnya. Disarankan oleh Heriana agar Farel bisa terus berkembang, maka bila sudah SMP sebaiknya pindah sekolah ke Jakarta. Ditambahkan oleh Firzan sesuai imbauan FIFA bagi calon pemain bola profesional usia 10 hingga 12, maka sebaiknya bertanding atau uji coba sekitar 18 hingga 25 per tahun. Dengan capaian 11 caps sekarang, Farel tinggal bertanding minimal 7 kali tahun 2017 ini. Dalam Festival Imran Cup V ini Farel kembali dicurigai curi umur, namun setelah Panitia memeriksa giginya, terbukti M Farel memang asli sekarang usia 10. Farel lahir di Kota Balikpapan 28 April 2007, saat ini duduk di bangku kelas IV SD 02 Balikpapan Selatan (AMF)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM