Minggu, 15 Januari 2017

Sukses Senam Maumere, Awi Studio Raih Juara I

Motivasi Yusran Aspar, Masyarakat  Budayakan Hidup Sehat

Panitia dan para pemenang foto bersama Yusran Aspar
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Gelaran lomba senam Maumere kabarkaltim yang didukung penuh Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Sabtu (14/1/2017) di Hotel Platinum Balikpapan, berjalan sukses. Yusran Aspar mengikuti hingga selesainya kegiatan, dan membagikan hadiah bagi para pemenangnya. Motivasi dari Yusran Aspar, masyarakat budayakan pola hidup sehat dan kreatif.

Tim juri yang bekerja keras melakukan penilaian, akhirnya lahirlah sang juara pertama yaitu dari Balikpapan, Awi Studio dengan total nilai 1.804. Sementara juara kedua juga diraih dari Balikpapan yaitu The On Studio dengan raihan nilai 1.000. Sementara sang juara pertama saat lomba senam Maumere yang digelar di Penajam Paser Utara (PPU)  Dynav meraih juara III dengan perolehan 974. Juara hararapan pertama diraih Rully Studio Penajam dengan raihan 914,  juara harapan kedua diraih RSUD PPU dengan raihan nilai 904 dan juara harapan ketiga diraih Syam Studio Balikpapan dengan raihan 907. 


Yusran Aspar bersama tamu undangan senam bersama
"Terima kasih untuk para peserta yang kesemuanya menampilkan gerakan-gerakan terbaiknya. Juga kepada Pak Yusran Aspar yang juga memotivasi para peserta dan semua undangan, menyaksikan langsung hingga selesai kegiatan lomba. Pak Yusran memberikan kepeduliannya, olahraga senam seperti ini diminati masyarakat," ungkap penasehat kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM. 

Tim juri tak lepas dari sorotan para pengunjung yang dinilai memberikan penilaian dengan tepat dan adil. Tim juri digawangi oleh Dra Setyaningih dan Farry Ar dari Dinas Pendidikan Balikpapan, serta Yanthie dari kabarkaltim. "Selamat untuk tim Awi Studio menampilkan gerakan yang menawan, kekompakan yang luar biasa," beber tim juri. 


 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM