Minggu, 15 Januari 2017

Seluruh DPC Perwira Bergerak ke Balikpapan

Sumaria : Ada Presentasi Kerja Sama Perwira dengan Bankaltim 


Sumaria (kanan) saat mendampingi Bupati Yusran Aspar
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Persiapan matang telah dilakukan untuk pengukuhan dan pelantikan DPD Perkumpulan Perempuan Wira Usaha Indonesia (Perwira) Kaltim periode 2017-2022, Selasa (17/1/2017) di The New Benakutai Hotel, Balikpapan. Saat ini rombongan dari DPC Perwira di 10 kabupaten/kota di Kaltim sudah bergerak menuju tempat acara di Benakutai. 

Hal ini diakui Ketua DPD Perwira Kaltim Sumaria Daeng Toba, seluruh DPC siap menyukseskan dan meramaikan event besar ini. "Rombongan DPC dari 10 kabupaten/kota sudah bergerak menuju lokasi acara. Saya sampaikan selamat jalan, hati-hati dalam perjalanan," pesan Sumaria melalui media ini, Senin (16/1/2017). 


Ketua Umum Perwira Elza Syarief dipastikan mengukuhkan dan melantik langsung DPD Perwira Kaltim. Informasinya ada rombongan pula dari Kementerian Koperasi dan UMKM.  "Di acara ada presentasi program kita, seperti kerja sama dengan Bankaltim dalam pembinaan para pelaku UMKM di Kaltim. Sasaran kita memang mengembangkan sektor UMKM, sektor itu tangguh, mampu bertahan di tengah krisis perekonomian," beber Sumaria. 

Masih kata Sumaria, keseluruhan DPC Perwira yang bergerak ke Balikpapan, kesemuanya mempunyai produk khas sendiri, nantinya ada cenderamata yang disampaikan ke DPD Perwira dan tamu undangan, seperti Gubernur Kaltim maupun dari Kementerian Koperasi dan UMKM. 

"Kita selalu fokus pada pembinaan UMKM. Makanya ada stan kuliner di parkiran hotel, kesemuanya binaan dari Perwira Kaltim," tegas Sumaria. (tw) 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM