Kamis, 26 Januari 2017

Setelah Taman, Agus Bei Sasar Pembuatan Gapura


Agus Bei di Taman Mangrove Center
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Setelah selesai pembuatan taman Mangrove Center yang dibiayai inisiator Mangrove Center, Agus Bei, pembenahan tak henti dilakukan Agus Bei. Kini sang pegiat lingkungan hidup tersebut, menyasar gerbang masuk menuju kawasan Mangrove Center. 

"Desain sudah kami buat, tinggal pembuatannya. Gerbang pun akan kami buat sendiri, dengan pendanaan sendiri," ungkap Agus Bei saat berdiskusi dengan kabarkaltim.co.id, belum lama ini. 


Agus Bei tak mengelak, dengan kawasan yang makin cantik, juga menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Sejauh ini selain wisatawan dalam negeri, juga tak sedikit turis asing yang sudah berkunjung ke Mangrove Center.  

Kendati masih belum maksimal perhatian atau bantuan dari pemerintah, Agus Bei tak berpangku tangan. Dengan keahlian dan pendanaan swadaya dirinya dan jajaran Mangrove Center terus berbuat nyata. 

"Yang masih belum tapi akan kami wujudkan yaitu jembatan atau track menuju kawasan mangrove. Memang ini butuh dana yang besar. Kami bekerja dengan cinta pada alam, jadi tak pernah pupus dalam berkiprah," tegas Agus Bei. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM