Kamis, 26 Januari 2017

Terjun Jalur Politik, Gafur Tak Main-main

Berusaha Memberikan yang Terbaik 


Abdul Gafur Mas'ud
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Figur muda dengan banyak prestasi H Abdul Gafur Mas'ud SE menunjukkan komitmen tinggi dan konsistensinya dalam dalam mengemban setiap amanah yang dipercayakan kepada dirinya. Terjun di dunia politik, Gafur sapaan akrab Abdul Gafur Mas'ud tak mau setengah hati atau main-main. 

Kepada media ini, Gafur menegaskan, kesempatan dan amanah yang dipercayakan menjadi Ketua DPC Demokrat Balikpapan, tak akan disia-siakan. "Mendapat kesempatan berkiprah di jalur politik, tak mau setengah hati," tegas Gafur. 

"Berusaha memberikan yang terbaik, semoga sesuai dengan harapan," ujar dia. 

Sesuai dengan agendanya, dalam waktu dekat ini, Gafur dan jajarannya akan dilantik. Agenda awal pelantikan DPC Demokrat Balikpapan pada 28 Januari 2017 di Lapangan Foni Balikpapan Barat. Namun terkait pelaksanaan pemilukada DKI Jakarta, agenda pelantikan diundur setelah pelaksanaan pemilukada DKI. Hal ini disampaikan Sekretaris DPC Demokrat Balikpapan Abdul Salam. 

"Pelantikan yang dijadwalkan  28 Januari 2017, ditunda terkait pelaksanaan pemilukada DKI. Pelantikan dijadwalkan setelah pemilkukada DKI. Tetap dikemas dengan jalan sehat, kupon dapat diambil di masing-masing DPAC se-Balikpapan," ungkap Salam sapaan akrab Abdul Salam. 

Disediakan banyak hadiah menarik bagi peserta jalan sehat, hadiah seperti sepeda motor dan juga banyak hadiah elektronik lainnya. (tim kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM