Senin, 16 Januari 2017

Rambah Pasar Baru, AFC Buka Cabang di Paser


Cabang perdana AFC di Balikpapan
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Restoran cepat saji Arizona Fried Chicken (AFC) kini membuka cabang baru di Kabupaten Paser. Grand opening AFC sudah dilakukan, lokasinya berada di Jl Achmad Yani, Tanah Grogot. Owner AFC Chandra mengemukakan, pihaknya memang merambah pasar baru, setelah membuka cabang perdana di Kota Balikpapan. 

"Cabang perdana di Kota Balikpapan, lokasinya tak jauh dari perempatan Balikpapan Baru. Kemudian kami merambah pasar, dengan membuka cabang baru di Kabupaten Paser," sebut Chandra, owner yang juga jago meramu racikan bumbu untuk menu andalan AFC. 

Mengenai respon pasar baru? Chandra mengaku, dibukanya cabang baru di Paser mendapatkan respon positif pasar. Apalagi bisnis kuliner, memang setiap harinya dibutuhkan masyarakat, sudah menjadi bagian mutlak dari kehidupan untuk pemenuhan kebutuhan hidup. 


"Kami optimis, cabang baru di Paser akan bertumbuh dengan baik. Tetap dengan menjaga mutu AFC, rasa yang khas dan menarik selera konsumen serta pelayanan yang baik dan ramah dari kami," beber Chandra yang mengelola usahanya dengan tangan dingin hingga mampu berhasil. 

Namun Chandra tak mengelak, kondisi perekonomian yang masih lesu secara nasional ini pun, berpengaruh pada bisnis kuliner. Meski tak begitu berdampak berat karena setiap hari kuliner dibutuhkan konsumen, dia tak mengelak ada penurunan dari sebelumnya. Diyakini, bertambah kuat dan baiknya perekonomian, nantinya berdampak positif pula bagi dunia usaha, apalagi bagi usaha kuliner. (tw)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM