Selasa, 31 Januari 2017

Aan Ariyan : Pemuda Harus Bangkit, Ikut Membangun Lingkungan


Aan Ariyan (yamin/kk)
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Tokoh pemuda Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Aan Ariyan, mendorong para pemuda setempat untuk ikut andil dalam membangun lingkungan atau secara umum Kabupaten PPU. 

Ditemui kabarkaltim.co.id belum lama ini, Ketua Pemuda Pancasila Kelurahan Waru ini menuturkan, majunya lingkungan membutuhkan bantuan dan kerja sama semua pihak, apalagi kaum mudanya. 

"Perlu kerja sama semua pihak dalam membangun lingkungan. Para pemuda harus bangkit, gunakan masa muda untuk hal-hal positif," ungkap Aan sapaan akrab Aan Ariyan. 


Aan yang juga pengusaha ini menuturkan, jelang pemilukada Penajam Paser Utara (PPU) pada 2018 mendatang, semua pihak perlu menjaga kondusivitas di wilayah masing-masing. "Pilihan boleh beda, silakan sesuai hati nurani masing-masing. Yang penting tetap jaga persatuan dan kesatuan, jaga kondusivitas," tegas Aan. 

 "Saya ajak para pemuda di Kabupaten PPU, juga melek dalam politik. Tidak hanya menjadi objek politik, namun mampu mewarnai kehidupan berdemokrasi," tutupnya. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM