Januari 04, 2017

Pendaftaran Dibuka, Digelar Tingkat Kaltim

Lomba Senam Kelompok Didukung Yusran Aspar 


Panitia lomba bersama Yusran Aspar
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Lomba senam Gemu Famire beregu gelaran kabarkaltim.co.id resmi dibuka. Melihat animo masyarakat, lomba senam ini dibuka tingkat Kaltim. Untuk lebih memberikan peluang bagi kelompok peserta yang ingin mengikuti event ini, pelaksanaan lomba digelar pada 14 Januari 2017 mendatang. 

"Ada sedikit perubahan acara, tanggal pelaksanaan kami undur menjadi tanggal 14 Januari 2017, tetap di Hotel Platinum Balikpapan. Karena minat peserta tinggi, kami buka tingkat Kaltim," kata ketua pelaksana, Abdul Rahman. 

"Bagi kelompok peserta yang ingin mendaftar dapat menghubungi saudari Nina dan Yanthie di nomor 08527234806 atau 081349762282," imbuh Rahman. 

Disebutkan, ajang bergengsi ini mendapat dukungan dari Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar, dimana agendanya Yusran Aspar yang akan membuka ajang ini.  Panitia sudah melakukan audiensi ke Yusran Aspar, dan menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk hiburan dan mengajak masyarakat hidup sehat. 

 "Saya akan usahakan datang di acara tersebut. Kegiatan yang positif, bentuk hiburan kepada masyarakat, dan membudayakan pola hidup sehat," ungkap Yusran. 

Sebelum event sepert ini sudah digelar  di wilayah PPU, dilaksanakan di gedung Graha Pemuda PPU, dan berjalan sukses. "Mengenai persyaratan lomba, dapat ditanyakan langsung kepada saudarai Nina dan Yanthie di nomor di atas. Panitia terus melakukan persiapan untuk sukses acara. Pak Yusran Aspar mendukung penuh kegiatan ini," kata Rahman. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM