Senin, 23 Januari 2017

Pelantikan Demokrat Balikpapan : Dikemas Jalan Sehat, Sekjen Hinca Panjaitan akan Hadir


Abdul Gafur Mas'ud (kanan) dan Abdul Salam
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Panitia pelaksana pelantikan DPC Demokrat Kota Balikpapan terus melakukan persiapan untuk suksesnya acara akbar tersebut, yang digelar Sabtu) di Lapangan Foni Kebun Sayur, Balikpapan Barat. 

Ketua panitia sekaligus Sekretaris DPC Demokrat Balikpapan H Abdul Salam menegaskan, kepengurusan yang dilantik yaitu DPC, DPAC dan pengurus Ranting se-Balikpapan. 

"Acara dikemas jalan sehat, dimulai pukul 07.00 Wita. Ada doorprize-doorprize menarik disediakan, seperti sepeda motor," ujar Salam sapaan akrab Abdul Salam dihubungi kabarkaltim.co.id, Senin (23/1/2017). 

Lanjut Salam, selain seluruh undangan dari DPC Demokrat Balikpapan, juga dari pengurus DPD Demokrat Kaltim, termasuk Ketua DPD Demokrat Kaltim Syaharie Jaang.
Mengenai langkah partai ke depan, Salam menambahkan, pihaknya akan melakukan konsolidasi hingga tingkat RT untuk menyongsong pemilihan gubernur Kaltim 2018 mendatang. Demokrat juga ingin mengusung kadernya dalam pesta demokrat masyarakat Kaltim tersebut. 

Sementara Ketua DPC Demokrat Balikpapan H Abdul Gafur Mas'ud SE menegaskan, dari DPP Demokrat akan dihadiri Sekjen Hinca Panjaitan, yang akan melakukan agenda pelantikan. Masyarakat luas menyambut antusias agenda ini, apalagi dikemas jalan sehat dengan banyak hadiah menarik, menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat. (rahman)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM