Januari 09, 2017

Beginilah Suasana Open House Natal dan Tahun Baru Yolanda Sebayang


Open house Natal dan Tahun di kediaman Yolanda Sebayang
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Menjadi ajang silaturahmi yang erat antar berbagai kalangan, di open house Natal dan Tahun Baru Wakapolres Balikpapan Kompol Yolanda E Sebayang, Sabtu (7/1/2017) di kediamannya Balikpapan Baru Cluster Denhaag.  

Acara dimulai pukul 10.00 Wita, Yolanda dan suaminya Kombes Pol Yoseph Wihastono menyambut setiap tamu yang hadir. Unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Balikpapan, seperti Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, menghadiri open house tersebut. Termasuk Dandim Heri Setya dan juga Danlanal Balikpapan Luhut Siagian beserta istri. 

Charles, Ko Awo dan Yulius Susanto bersama Yolanda dan suami
"Rasa kebersamaan dan kerukunan seperti ini sangat penting dalam kehidupan. Harus selalu ditingkatkan,  saling menghargai dan toleransi. Kita semua satu dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," kata Yolanda. 

"Terima kasih untuk semua yang hadir, jalinan silaturahmi tetap diperkuat.  Dengan kebersamaan yang baik, juga mendukung terciptanya kondusivitas, keamanan dan ketertiban masyarakat," imbuh Yolanda. 

"Sikap saling menghargai, welas asih memang harus dikembangkan. Terima kasih Ibu Yolanda dan suami, kami hadir memberi ucapan selamat Natal 2016 dan Tahun Baru 2017," ucap Ketua Walubi Balikpapan Haryanto Chandra yang akrab disapa Ko Awo didampingi Charles dan Yulius Susanto. (tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM