Rabu, 25 Januari 2017

Awang Faroek : Nasdem Harus Bisa Menjadi Contoh

 Semangat Restorasi, Menuju Perubahan Lebih Baik


Awang Faroek memberikan sambutannya (trisno/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek hadir dalam pelantikan DPC, DPRt dan pendidikan kader Nasdem se-Kota Balikpapan, Rabu (25/1/2017) di Hotel Le Grandeur, Balikpapan. Awang yang juga menjadi Ketua Dewan Pembina DPW Partai Nasdem Kaltim diberi kesempatan memberikan sambutannya. Hadir pula dalam pelantikan itu, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi.

Ditemui kabarkaltim.co.id di sela pelantikan,  Awang menegaskan, Partai Nasdem harus bisa menjadi contoh, baik di kancah politik di Kaltim maupu kabupaten/kota yang ada di Kaltim. "Nasdem harus bisa menjadi contoh. Dan membawa restorasi untuk membawa perubahan ke arah lebih baik," ungkap Awang. 



Para pengurus Nasdem siap mengemban amanah (tisno/kk)
Semangat restorasi dalam arti keseluruhan, pun manusianya menjadi lebih baik. "Di Kaltim maupun Balikpapan dan kabupaten/kota lainnya menjadi lebih baik," tegas Awang semangat. 

 Awang juga mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik, baik itu pengurus DPC maupun DPRt. "Kepada para pengurus yang dilantik, saya ucapkan selamat. Jalankan amanah dengan baik, dan menjadi pemimpin yang bertanggung jawab," pesan Awang. (trisno/edy s)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM