Senin, 16 Januari 2017

10 DPC Perwira Telah Hadir, Siap Majukan UMKM di Kaltim


Sumaria bersama para pengurus DPD Perwira Kaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di The New Benakutai Hotel, Balikpapan, Selasa (17/1/2017) pagi akan dilakukan pengukuhan dan pelantikan DPD Perkumpulan Perempuan Wira Usaha Indonesia (Perwira) Kaltim periode 2017-2022. Ketua Perwira Kaltim Sumaria Daeng Toba dan jajarannya, akan dilantik Ketua Umum Perwira Elza Syarief yang datang dari Jakarta bersama rombongan. 

Kesepuluh DPC Perwira yang ada di kabupaten/kota di Kaltim mengikuti pengukuhan dan pelantikan ini. Informasi yang dihimpun media ini, kesepuluh Ketua DPC Perwira dan rombongan telah tiba di Balikpapan. Para Ketua DPC Perwira yaitu  Ketua Perwira Paser Nelly,  Ketua Perwira Penajam Paser Utara (PPU) Jumaiyah,  Ketua Perwira Balikpapan Rosida, Ketua Perwira Kukar Siti, Ketua Perwira Samarinda Hj Mariyani Herman, Ketua Perwira Bontang Hj Rahmatiah,  Ketua Perwira Kutim Hj Nur Aini, Ketua Perwira Berau Hj Hasna Wati, Ketua Perwira Kubar Mulyati dan Ketua Perwira Mahakam Ulu (Mahulu) Mulyati.

"Mereka adalah Ketua-ketua DPC Perwira se-Kaltim, yang bertanggung jawab dan perempuan-perempuan hebat, tangguh dan mandiri. Saya percaya bahwa perempuan-perempuan inilah yang akan bekerja untuk membantu membina para pelaku UMKM yang ada
di seluruh Kalimantan Timur," ungkap Sumaria, Senin (16/1/2017). 


Sumaria mengajak untuk semua bekerja bersama,  memajukan kota dan kabupaten masing-masing bersama Perwira. "Jaga Persatuan dan persaudaraan, suku dan agama tidak ada, kaya, miskin, semua sama. Selamat datang di Kota Balikpapan," urai Sumaria. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM