Desember 18, 2016

Terpilih Aklamasi, Abdulloh : Siap Besarkan SI Balikpapan


Abdulloh menerima bendera Syarikat Islam, terpilih sebagai Ketua SI Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Secara aklamasi H Abdulloh SSos terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Syarikat Islam (SI) Kota Balikpapan dalam musyawarah cabang (muscab) VII SI Kota Balikpapan di Hotel Platinum, Balikpapan, Sabtu (17/12/2016). Abdulloh dinilai sangat pantas menjadi Ketua SI Kota Balikpapan, sejauh ini konsisten dalam mengamalkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari. 


Diberi kesempatan memberikan sambutan setelah terpilih menjadi Ketua SI Balikpapan, Abdulloh menegaskan, bersama-sama dengan kaum SI Balikpapan lainnya, siap membesarkan Syarikat Islam. 

"Bedakan antara organisasi Syarikat Islam dengan perpolitikan saya. Di SI Balikpapan, banyak warna. Saya sendiri kuning (Golkar),  pisahnya itu. Mari kita sama-sama besarkan Syarikat Islam, amalkan nilai-nilai keislaman, memberi kontribusi positif bagi kemajuan kota dan kemakmuran masyarakat semua," beber Abdulloh yang juga Ketua DPRD Balikpapan. 

"Saya berharap semua kaum SI Balikpapan, bantu dan bersama-sama, untuk membesarkan SI Balikpapan. Saya bersyukur dan siap mengemban amanah ini. Fokus lagi beribadah, jalankan syariat Islam dalam sehari-hari saya. Dan penting pula, untuk tetap bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, hindari dan jauhi perpecahan bangsa," seru Abdulloh. 

Abdulloh pun memberikan apresiasi kepada SI Balikpapan selama ini, mampu mandiri dan menunjukkan eksistensinya. Sebagai bagian dari elemen masyarakat, SI turut membangun umat, mendukung dan ikut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (tim kk) 



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM