Desember 18, 2016

Dipimpin Abdulloh, Suyoso Nantra : SI Balikpapan Ikut Memajukan Kota


Suyoso Nantra dan Abdulloh di acara musda VII SI Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Terpilihnya secara aklamasi Abdulloh SSos sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Syarikat Islam (SI) Kota Balikpapan, mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya tokoh masyarakat Kaltim yang juga pesenahat kabarkaltim.co.id Suyoso Nantra SSos MM. Menurut Suyoso, sudah tepat panitia pelaksana musda VII SI Kota Balikpapan memberikan dukungan kepada Abdulloh untuk memimpin SI Balikpapan, 2016-2021. 

"Sosok Pak Abdulloh, sangat tepat memimpin SI Balikpapan. Sebagai organisasi bernapaskan Islam, Pak Abdulloh nyata dalam kehidupan sehari-hari menjalankan nilai-nilai keislaman. Selama ini rutin kegiatan pengajian digelar di kediaman beliau," ujar Suyoso. 


"Komitmen Pak Abdulloh tinggi dalam menjalankan setiap amanah yang dipercayakan kepadanya. Jadi di tangan Pak Abdulloh, SI Balikpapan diprediksi akan terus besar. Terlebih lagi wawasan dan kemampuan Pak Abdulloh, diharapkan membawa SI Balikpapan juga turut aktif ambil bagian dalam kemajuan kota," imbuh Suyoso Nantra. 

Suyoso juga menilai, Abdulloh dan jajaran SI Balikpapan lainnya, dapat maksimal menjalankan program-program di era modern sekarang ini. Konsolidasi internasil, kebersamaan kuat yang dibangun, akan membantu untuk tercapainya sukses organisasi. 

"Selamat untuk Pak Abdulloh, sukses dalam mengemban amanah. Semoga komitmen beliau untuk membesarkan SI Balikpapan dapat terwujud, tentu didukung semua jajarannya," tegasnya. (tw) 

  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM