Desember 10, 2016

Suyoso Nantra : Jadi Media yang Memberi Inspirasi bagi Semua


Para jurnalis lintas media dan aktivis di HUT ke-3 kabarkaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Beberapa kegiatan disiapkan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-3 kabarkaltim.co.id. Tepat 1 Desember 2016, telah digelar syukuran HUT ke-3 kabarkaltim.co.id di kediaman penasehat utama Suyoso Nantra SSos MM di kawasan Gunung Kawi, Balikpapan Tengah. 

Suyoso dan keluarga menyediakan jamuan untuk semua yang hadir. Tokoh masyarakat ini mengajak untuk selalu meningkatkan kebersamaan dan kerja sama bagi semua anggota kabarkaltim. "Tingkatkan kerja sama semua anggota. Jalin kemitraan yang baik dengan semua pihak. Menjadi media yang cerdas, santun dan inspirasi bagi semua," ungkap Suyoso Nantra. 

Add caption
Suyoso yang juga aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, juga mengingatkan insan pers sebagai salah satu pilar demokrasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Diingatkan untuk selalu mengutamakan kepentingan yang lebih luas di atas kepentingan pribadi atau golongan. 

"Kritik sosial tetap diperlukan, untuk mengingatkan para penyelenggara negara agar selalu bekerja untuk kepentingan rakyat. Dorong program-program pemerintah yang pro rakyat, masih banyak yang perlu dibenahi seperti infrastruktur di Kaltim maupun secara nasional," imbuh dia. 

"Sekali lagi, tingkatkan kebersamaan. Bermitra dengan semua pihak, turut membangun Kaltim atau secara luas dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," pesan Suyoso Nantra. (tw) 

 


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM