Desember 23, 2016

Siap Diundi, Doorprize Vixion dari Abdul Gafur Mas'ud


Sepeda motor yang menjadi dooprize bagi pengunjung
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Lomba senam Maumere gelaran kabarkaltim.co.id didukung penuh tokoh pemuda Kaltim H Abdul Gafur Mas'ud SE, digelar Sabtu (24/12/2016) di Graha KNPI Penajam Paser Utara (PPU). Menjadi sangat menarik, karena pengusaha muda sukses Abdul Gafur Mas'ud menyediakan doorprize bagi pengunjung yang beruntung. 

"Ada doorprize yang akan diundi nantinya. Doorprize dari Pak Gafur berupa sepeda motor Vixion.  Pak Gafur mendukung penuh kegiatan ini untuk masyarakat PPU, mengajak hidup sehat, aktif dan produktif," sebut panitia pelaksana, Abdul Rahman. 

"Senam ini juga kerja sama dengan Pemkab PPU. Panitia sudah bersilaturahmi ke Bupati PPU, Pak Yusran Aspar, beliau juga akan hadir di kegiatan ini," imbuh Rahman. 

Bagi peserta lomba sendiri, selain mendapatkan piagam dan piala, juga disediakan uang pembinaan. "Bantuan tersebut dari Pak Gafur. Piagam dan Piala AGM, peserta akan tampil kelompok-kelompok," kata Rahman. 

Jumat (23/12/2016) panitia pelaksana akan melakukan persiapan terakhir dan cek lokasi di Graha KNPI PPU. "Jumat (23/12/2016) adalah persiapan terakhir untuk suksesnya acara lomba senam di PPU Sabtu (24/12/2016)," tegasnya. (tim kk)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM